Jumat, 01 Juli 2011

Happy BIrthday 50th to my father

Ga terasa kemarin tepat tanggal 1july 2011 bertepatan dengan hari ulang tahun seorang sosok Ayah yang paling terbaik di dunia...ya beliau adalah ayah saya.....di umur keemasan ini...50 tahun....sudah banyak sekali jasa jasa yang di berikan oleh ayah....sebagai imam keluarga, pemimpin keluarga, dan juga pemimpin rw,...hehheee...

meskipun di tahun yang ke 50 ini tidak di rayakan besar - besaran, tapi saya tetap merayakan dengan penuh hikmat, di tengah" ruangan rumah sakit Rs.Fatmawati, di depan Ibu saya yang sedang tidur terlelap setelah kesakitan dikarenakan obat bius setelah operasi mium... saya memberi jco donnuts dan di atasnya di taruh lilin  angka 50 tanpa dinyalakan, karena menghormati pasien yang lain....

dengan penuh haru, kami berdoa demi kesembuhan ibu, kesuksesan saya,dan untuk keluarga...Amin ya Allah....

saya sayang menyayangi ayah saya, karena kelak saya aka menjadi seorang ayah... ayah yang baik untuk menjadi pemimpin, baik pemimpin diri sendiri, keluarga, dan perusahaan.. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN...

Selamat ulang Tahun yang ke 50tahun Ayahanda tercinta.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar